This is the default dialog which is useful for displaying information. The dialog window can be moved, resized and closed with the 'x' icon.

Rumah Pemasaran Aswapemari Menuju Good Manufacturing Practice (GMP) untuk Akses Pasar yang Lebih Luas

Penulis: syamsuddin - Senin, 6 November 2023 | 16:50 WIB

Banjarnegara - Asosiasi Wanita Pengusaha Makanan Ringan (Aswapemari) Banjarnegara dibentuk sejak November 2012. Pembentukan Aswapemari didasari atas rasa ingin berkembang, sejahtera, dan maju bersama sama sebagai sesama pengusaha wanita makanan ringan yang berlokasi di Kabupaten Banjarnegara.

Selama 10 tahun terbentuk, Aswapemari yang saat ini diketuai oleh Ibu Sukini telah memiliki 52 anggota tetap yang tersebar di 19 kecamatan di Kabupaten Banjarnegara. Produk-produk yang dihasilkan oleh anggota Aswapemari mayoritas adalah berbagai keripik dan makanan ringan khas banjarnegara.

BRI Life, melalui program BRI Life Berbagi, hadir kembali untuk Aswapemari melalui program pendampingan dan pemberdayaan peningkatan kapasitas usaha dengan menunjuk BRI Research Institute sebagai pelaksana pemberdayaan yang bekerja sama dengan Pusat Inkubasi Bisnis Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Jenderal Soedirman. 

SELENGKAPNYA

Artikel di atas sepenuhnya adalah tanggungjawab penulis seperti tertera dan tidak menjadi bagian tanggungjawab dari redaksi sariagri.id. Baca term and condition