This is the default dialog which is useful for displaying information. The dialog window can be moved, resized and closed with the 'x' icon.

Honda Jazz vs Tanaman Hias

Penulis: Dr. Mulyanto, ME - Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis - Universitas Sebelas Maret (UNS) - Kamis, 12 Mei 2022 | 11:48 WIB

Pada Jum’at, 8/4/2022 seorang warga di Dusun Taji Wetan, Desa Karang, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah; telah menukarkan Handa Jazz miliknya dengan sejumlah Tanaman Hias.

Pria yang bernama Sariyanto (36 thn) telah menukarkan mobil Honda Jazz berwarna kuning dengan pelat nomor B 1955 CZC dengan 4 (empat) jenis tanaman hias yang keseluruhannya berjumlah 130 tanaman milik Sugiyono warga Bejen, Kecamatan Karanganyar di kabupaten yang sama (TribunSolo.com, 14/4).

Ratusan tanaman hias tersebut, dibeli dengan cara barter (pertukaran barang dengan barang), dengan perkiraan harga mobil Handa Jazz sekitar Rp.240 juta s/d Rp. 250 juta. Sementara, 4 (empat) jenis tanaman hias yang jadi alat penukarnya, bernama: monstera, marmorata, gelombang cinta variegata pink, dan syngonium yellow philodendron.

SELENGKAPNYA

Artikel di atas sepenuhnya adalah tanggungjawab penulis seperti tertera dan tidak menjadi bagian tanggungjawab dari redaksi sariagri.id. Baca term and condition