This is the default dialog which is useful for displaying information. The dialog window can be moved, resized and closed with the 'x' icon.

Fakta Unik Tempe Semangit Dan Stunting

Penulis: Nila Kusumawaty - Perekayasa Muda Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) - Senin, 9 Mei 2022 | 01:40 WIB

Pandemi Covid-19 yang dipastikan tidak akan berlalu dalam waktu cepat dan telah memporakporandakan semua sektor kehidupan telah mendorong berbagai upaya untuk tetap bertahan dan hidup sehat dengan memanfaatkan berbagai potensi yang ada. Indonesia kaya akan sumber daya alam yang sangat potensial termasuk tempe sebagai bahan pangan lokal yang sangat kaya akan komponen bioaktif  yang bermanfaat bagi Kesehatan tubuh.

Banyak fakta-fakta tentang tempe tentang tempe dan fakta-fakta uniknya adalah sebagai bahan pangan yang memiliki kandungan bahan aktif dan manfaat sebagai peningkat kecerdasan otak serta manfaat yang luar biasa untuk membantu diet dan pertumbuhan. Tempe memiliki kandungan energi yang lebih rendah dan tidak mengandung kolesterol dan kandungan lemak jenuhnya relatif rendah, serta mengandung serat yang tinggi. 

SELENGKAPNYA

Artikel di atas sepenuhnya adalah tanggungjawab penulis seperti tertera dan tidak menjadi bagian tanggungjawab dari redaksi sariagri.id. Baca term and condition